Thursday, January 28, 2016

JVC DLA-X9000

Setelah absen berkepanjangan dari Inggris adegan rumah-bioskop - yang disebabkan, saya menduga, dengan merger perusahaan dengan Kenwood - JVC akhirnya di ambang meluncurkan beberapa proyektor baru di Inggris.

Berikut tampilan awal mengejutkan tidak memuaskan saya di X5000 model entry-level baru di IFA, saya sekarang memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan sampel pra-produksi X9000 flagship baru JVC.

Sebenarnya, saya juga punya bermain jauh lebih menjanjikan agen poker online terpercaya dengan satuan pra-produksi lain dari X5000 dalam kenyamanan ruang ujian saya sendiri. Aku akan datang kembali ke temuan saya sebentar di akhir pratinjau X9000 ini.

Seperti biasa dengan top-end proyektor JVC, ide di balik X9000 adalah bahwa itu dibangun hanya menggunakan elemen optik yang terbaik, mengangkat tangan dari jalur produksi oleh para insinyur JVC. Ini terdengar menarik perhatian, aku tahu - terutama karena, pada £ 8.499, yang X9000 biaya hampir £ 3.000 lebih dari langkah-down X7000B.

Namun, saya telah menyaksikan sendiri perbedaan pendekatan optik ulung ini dapat membuat dalam JVC generasi sebelumnya, dan menurut lembar spec perusahaan, itu menghasilkan kecerahan dan kontras manfaat yang signifikan di sini juga.

Misalnya, X9000 mengklaim rasio kontras asli industri terkemuka dari 150.000: 1 vs X7000 120.000: 1, serta 1.900 lumens brightness versus X7000 ini 1.800 lumens. Angka-angka tersebut menegaskan alasan proyektor JVC ini telah terus terkesan begitu lama.

Dalam uji kamar saya sendiri - dengan bahan demo saya sendiri mencoba-dan-diuji - kinerja kontras X9000 adalah besar. Hits tingkat hitam bahkan tidak JVC telah memukul sebelumnya, membuat mereka tingkat hitam terdalam yang pernah kulihat di proyektor. Tidak klaim buruk untuk ketenaran mengingat bahwa banyak penggemar rumah-bioskop mempertimbangkan tanggapan hitam-tingkat menjadi dasar dari kualitas gambar yang baik.

Membantu membuat tingkat ini hitam bintang terlihat lebih dramatis adalah kecerahan mencolok X9000 ini.

Ada suatu masa ketika kurangnya lumens cukup banyak satu-satunya kelemahan dalam sistem proyeksi D-ILA JVC, tapi X9000 terus kemajuan yang dibuat di masa lalu beberapa D-ILA generasi dalam memberikan gambar yang sekarang terlihat mengejutkan dinamis dan bersemangat.

Begitu banyak sehingga saya pikir X9000 mungkin berakhir mengklaim sebuah USP penting ketika ulasan sampel penuh rolll keluar: HDR kecakapan.

Tentu saja, tidak ada proyektor lain saya pernah melihat bar, mungkin, beberapa megabucks persembahan SIM2, telah menghasilkan seperti gambar berani yang dinamis, dengan begitu banyak kisaran antara kulit hitam paling hitam dan putih terang. Ini hanya apa yang ingin Anda lihat ketika Anda sedang menonton HDR.

Sementara ada potensi untuk teknologi holsticvacations laser seperti yang digunakan dalam LS10000 Epson baru diuji untuk lebih cemerlang dr - secara harfiah - kecerahan X9000, saya belum melihat adanya bukti yang menunjukkan teknologi yang siap bersaing dengan JVC dalam hal tingkat hitam.

Mungkin cara terbaik untuk berpikir tentang hal ini adalah X9000 bisa membawa daya tarik HDR yang sama di dunia proyeksi bahwa model LG OLED membawa di dunia TV. Dengan kata lain, bahkan jika mereka tidak dapat mencapai tingkat yang paling ekstrim dari HDR pencahayaan, mereka dapat di elast membingkai diperluas gambar jangkauan dinamis mereka terhadap titik awal hitam-tingkat yang lebih mendalam dan sinematik.

Satu-satunya kasihan sini adalah bahwa saya tidak disediakan dengan konten HDR dengan yang saya bisa menguji teori saya tentang pratayang ini X9000, jadi kita harus menunggu untuk sampel tinjauan akhir tiba untuk melihat apakah aku benar.

Itu juga bagus untuk melihat bahwa unit pra-produksi X9000 tidak ada masalah pemrosesan suara menyaksikan dengan demo X5000 menderita. Selain itu, penanganan warna terlihat dibilang bahkan lebih halus daripada telah JVC flagships sebelumnya - mungkin karena memiliki sedikit lebih kecerahan dan kontras untuk bekerja dengan ketika mengekspresikan palet warna.

The X9000 memang memiliki satu masalah berpotensi signifikan, meskipun. Meskipun mampu mengambil di 4K UHD feed, dan menggunakan kompleks "e-Shift" teknologi untuk mencoba untuk menciptakan kepadatan 4K pixel dari Full HD D-ILA chipset, itu jelas selama pratinjau saya bahwa itu tidak membuat 4K sumber dengan mendekati sedetail sebagai 4K proyektor benar - seperti harga sama Sony VW520ES.

Pada catatan yang kurang penting, X9000 juga menurut saya berjalan cukup berisik saat menggunakan lampu dalam modus yang paling terang.

Ada yang ruang lingkup untuk kedua masalah ini ditingkatkan antara sekarang dan rilis November X9000, meskipun. Dan bahkan jika mereka tidak, aku masih merasa dari apa yang saya lihat sejauh bahwa X9000 memiliki potensi untuk menjadi tahun ini HDR pahlawan.

Seperti yang dijanjikan, saya ingin menambahkan kata cepat tentang X5000 tersebut. Untuk memiliki sekarang memiliki kesempatan untuk menggunakan X5000 di kamar pengujian saya sendiri, dan benar-benar menyesuaikan beberapa pengaturan untuk diriku sendiri, aku merasa jauh lebih optimis tentang JVC baru entry-level proyektor.

Tentu saja, saya berhasil mendapatkannya untuk memberikan tingkat hitam jauh lebih sesuai dengan jenis kedalaman saya harapkan dari JVC proyektor, dan itu juga mungkin untuk menghapus hampir semua kebisingan itu seperti masalah selama IFA demo.

Semoga itu, ketika X5000 akhirnya tiba, selesai tugas blotting bahwa pengalaman IFA aneh dari ingatan saya.

No comments:

Post a Comment